create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com! create your own banner at mybannermaker.com!
create your own banner at mybannermaker.com!
create your own banner at mybannermaker.com!

HKS

HKS dibentuk pada 1973 oleh Hiroyuki Hasegawa, mantan insinyur untuk Yamaha Motor Company, dan mitranya Goichi Kitagawa, sementara modal awal diberikan oleh Sigma Automotive (Hasegawa Kitagawa Sigma). Perusahaan ini mulai beroperasi dengan men-tuning mesin bertenaga bensin di sebuah peternakan susu gudang di kaki Gunung Fuji di Jepang. Tujuan mereka adalah untuk merancang dan membangun mesin dengan kinerja tinggi, dimana pabrik manufaktur komponen utama OE (Original Équipement) pada umumnya tidak memproduksinya. Pada bulan Juli 1974,


 Hasegawa merekayasa dan membangun turbocharger kit yang pertama kalinya untuk mobil standar; sejak saat itu mereka mengembangkan turbocharger upgrade dan bolt-on turbo kit yang kemudian menjadi bisnis inti dari HKS. Hasegawa juga menciptakan elektronik yang tersedia secara komersial pertama turbo timer dan meningkatkan controller.

HKS adalah sebuah perusahaan publik dengan penjualan internasional dan jaringan distribusi yang mencakup Asia, Eropa, Australia dan Amerika untuk mendukung basis pelanggannya. Manufaktur utama dan fasilitas R&D nya berada di kaki Gunung Fuji. Anak perusahaan telah didirikan di California (HKS USA) dan [Cambridgeshire], Inggris (HKS Eropa), dan Bangkok, Thailand (HKS thailand).

HKS USA menawarkan mobil-mobil Jepang dan Amerika, berbagai komponen aftermarket mulai dari mesin internal seperti stang piston dan eksternal camshafts, komponen seperti blow off valve, intercooler kit, sistem knalpot, dan turbo kit. Dengan lebih dari 34 tahun pengalaman HKS telah mengembangkan lebih dari 30 varietas turbocharger yang tersedia secara komersial, termasuk salah satunya yang dapat menghasilkan 1000 tenaga kuda.

Perusahaan ini juga menghasilkan mesin pesawat HKS 700E, di bawah anak perusahaannya, HKS Aviation.



bersambung..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar